MKHITARYAN SALAH SATU KARTU AS MOURINHO

United akan menjamu The Hammers pada tanggal 27 November di Old Trafford. Dalam laga menghadapi West Ham, Skuad Setan Merah wajib meraih kemenangan. Pasalnya, musim ini tim asuhan Slaven Bilic sedang dalam masa-masa performa yang buruk.

Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa Henrikh Mkhitaryan akan masuk dalam starting line akhir pekan ini setelah tampil mengesankan melawan Feyenoord. Pemain asal Armenia tersebut menjadi Man of the Match, setelah tampil impresif dengan hasil 4-0 kemenangan untuk Manchester United.

Dalam konferensi pers pasca-pertandingan, Mourinho memuji penampilan pemuda 27 tahun itu. Mou memberi sinyal bahwa, dia akan diturunkan sebagai pemain utama di pertandingan Premier League hari Minggu melawan West Ham United.

Bos Mou mengatakan kepada wartawan: “Dia hanya perlu melanjutkan peforma semacam ini di Liga Premier. Dia membutuhkan one more step. Yang jelas sekarang tingkat kepercayaannya yang lebih tinggi...”

 “Peforma hari ini memberikan kepercayaan diri kepada dia bahwa, dia dapat bermain lagi dalam pertandingan selanjutnya dan dia perlu meniru peformanya hari ini ke dalam Liga Premier dengan fisik dan agresivitas yang lebih baik”

 “Dia perlu bermain sedikit lebih bagus lagi. Kita tahu mengapa kita membeli dia, kita tahu bahwa kita membeli pemain dengan kualitas permainan yang levelnya tinggi.” Imbuh Mou. “Dia sangat cerdas dan sangat cemerlang, cara dia membaca permainan, sehingga baik untuk dia karena peformanya yang baik.”


Maka dari itulah Mou akan percaya diri memasukkan Mkhitaryan sebagain pemain starting eleven, sebagai kartu AS yang mematikan bagi West Ham. Mou akan berharap besar pada Mkhitaryan dan juga Zlata Ibrahimovic. Kemungkinan besar Mou akan memakai strategi 4-3-3. 

Comments