Kode Voucher Diskon Belanja di Zalora

Kode Voucher Diskon Berbelanja di Zalora - Zalora merupakan website yang menjual barang-barang fashion seperti pakaian, jam tangan, asesoris, sepatu, busana muslim untuk pria maupun wanita. Yang pingin tahu lebih jauh lagi tentang Zalora Indonesia silahkan baca di artikelku yang ini Zalora Pusat Belanja Fashion Online Terlengkap.

Kali ini saya punya kode voucher diskon 15% belanja di Zalora, lumayan kan diskon 15%, sisa uangnya bisa buat beli bakso, hehe. Bagaimana cara belanja dengan menggunaka kode voucher atau kupon belanja di Zalora??? berikut cara menggunakannya:

1. Silahkan masuk ke website Zalora Indonesia
2. Klik barang yang kamu pilih, kemudian klik "PESAN", jika ada barang yang ingin dibeli lagi silahkan lanjutkan berbelanja dan cari-cari barangnya
3. Jika sudah selesai berbelanja, silahkan klik navbar "TAS" kemudian liat pada kolom "KONFIRMASI PEMESANAN" klik "masukkan di sini" nah ketik kode vouchernya: ZBAPZG47 kemudian klik "GUNAKAN".
4. Kemudian klik "SELESAI BERBELANJA"
5. Nah, sekarang isi data dari kawan dengan lengkap dan benar, kemudian cek kembali.
6. Oh, iya voucher ini hanya bisa digunakan 1x dalam 1 akun ya
7. Selamat berbelanja di Zalora Indonesia! Semoga hidupmu menyenangkan.

Rasakan pengalaman baru menggunakan brand-brand ternama dari produk fashion Nasional dan Internasional di Zalora Indonesia! Kalau kode vouchernya tidak berhasil, silahkan beri komentar di bawah artikel ini. Terima kasih kawan.

Comments

  1. informasinya sangat bagus, saya tunggu artikel" selanjutnya yang lebih menarik dan bermanfaat ya gan.
    thanks

    ReplyDelete
  2. artikelnya sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam menambah pengetahuan saya.
    terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  3. informasinya sangat menarik, saya tunggu artikel" selanjutnya yang lebih menarik ya gan.
    thanks gan.

    ReplyDelete
  4. keren artikelnya sangat menarik dan juga bermanfaat,
    thanks ya gan.

    ReplyDelete
  5. sangat bermanfaat gan,, ane tunggu ya artikel" selanjutnya.

    ReplyDelete
  6. informasinya sangat menarik dan juga bermanfaat untuk menambah wawasan saya.
    terimakasih banyak gan :)

    ReplyDelete
  7. sangat bermanfaat gan,, ane tunggu ya artikel" selanjutnya. Thanks gan

    ReplyDelete
  8. Terimakasih atas artikel yang bermanfaat ini, semoga bisa bermaanfaat untuk saya dan lainnya

    ReplyDelete
  9. Artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
    Sukses selalu untuk anda. Terima kasih ^_^

    ReplyDelete
  10. informasi yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan kami.
    Jangan lupa ya kunjungan baliknya :)
    thanks gan

    ReplyDelete
  11. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :) jangan patah semangat yaa !! salam marketing online

    ReplyDelete
  12. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  13. thanks ya untuk informasinya.. kapan" bisa saya coba ;)

    ReplyDelete
  14. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  15. informasinya sangat bermanfaat sekali, semoga sukses, ditunggu ya informasi selanjutnya, terimakasih :)

    ReplyDelete
  16. bermanfaat bgt,
    terimakasih ats informasinya,.
    izin share

    ReplyDelete
  17. informasinya singkat namun penuh arti dan sangat bermanfaat.
    thanks bos.

    ReplyDelete
  18. Oke terimakasih banyak gan artikelnya sangat bermanfaat dan mudah dipahami.
    Sukses selalu ya gan!

    ReplyDelete
  19. Semoga Sukses Dan Diberi Kesehatan Selalu

    ReplyDelete
  20. Artikel ini terlihat sangat sempurna, pemilihan kata-kata yang tepat dan konten yang sangat bermutu mudah dipahami oleh pembaca.

    ReplyDelete
  21. Semoga kunjungan saya kali ini bermanfaat baik itu untuk saya ataupun untuk Anda, artikel ini bisa menjadi sumber referensi untuk saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih