Zalora, Pusat Belanja Fashion Online Terlengkap


Coba anda kunjungi website Zalora Indonesia. Apa kesan anda mengunjungi website Zalora Indonesia? Perhatikan dari atas sampai bawah websita tersebut! Terkesan WOW bukan? Website Zalora Indonesia yang menarik serta navigasi yang jelas membuat kesan toko online yang terpercaya. Dan itu benar, toko online tersebut memang terpercaya. Dengan dilengkapi 2 sistem keamanan sekaligus, Norton Secured dan PCI Security.

Anda bisa memilih fashion khusus pria atau wanita, tinggal klik navigasi yang terpampang. Kemudian anda bisa membeli sepatu, sandal, outwear, kaos, pakaian dalam, aksesoris, pakaian olahraga, tersedia juga baju batik, busana muslim juga tersedia untuk pria dan wanita  dan lain-lainnya, pokoknya semua barang fashion ada di Zalora Indonesia.

Tak kalah komplitnya dengan barang fashion yang tersedia, brand-brand penyalur barang di Zalora Indonesia pun banyak, terkenal, dan kualitas jempolan. Contoh brandnya, L’oreal, Billabong, Adidas, Eagle, Nike, New Balance, Puma, wah banyak deh.


Masalah harga? Santai saja, tak perlu khawatir. Tak sedikit barang yang harganya kurang dari Rp100.000 saja yang dijual oleh Zalora Indonesia. Apalagi Zalora seringkali menwarkan potongan harga setiap harinya. Dan yang harus digarisbawahi, ketika kita berlangganan newsletter Zalora Indonesia, kita bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 75.000.

Apa kelebihan lain di Zalora Indonesia?

Banyak kelebihan yang ditawarkan Zalora Indonesia sebagai pusat belanja fashion online terlengkap dan terbesar.

Gratis ongkos pengiriman untuk seluruh Indonesia. Ha? Masa sih? Ini serius kawan. Tapi perlu diingat, ada nilai pembelian minimum khusus di beberapa tempat.

Barang dapat ditukar. Sumpeh lo? Ini benar kawan. Zalora Indonesia mempunyai kebijakan khusus bahwa barang yang baru dibeli dapat ditukar selama 30 hari setelah barang diterima.

Anda bisa live chat dengan costumer service. Jika anda punya pertanyaan atau keluhan, anda bisa langsung berbicara lewat Live Chat yang tersedia di website Zalora Indonesia tepat di pojok kanan bawah.

Di Zalora Indonesia sobat tak akan ketinggalan produk tren terbaru,  karena Zalora Indonesia selalu memeperbaharui daftar produk-produk baru mereka. Anda juga bisa membaca majalah pada website Zalora Indonesia untuk beberapa review mengenai produk fashion dari brand-brand ternama.

Jangan lewatkan kesempatan anda untuk merasakan pengalaman membeli barang fashion kesukaan anda di Zalora Indonesia. Dan jangan lupa untuk memanfaatkan segala fasilitas, kemudahan, dan kebijakan yang pastinya menguntungkan anda. ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online yang paling tepat untuk anda. Selamat berbelanja!

.

Comments

Post a Comment

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih