Pages

Solusi Masalah Verifikasi OTP Tokopedia

Senin, 27 Juni 2016
Beberapa hari kemarin saya membeli jam di Tokopedia. Ketika saya mau konfirmasi barang sudah sampai, tiba-tiba muncul verifikasi OTP. Disitu saya kaget beberapa detik, kayak kena stunnya zap clash royale wkwkwk. Jadi nomor hp yang biasanya untuk verifikasi kek ginian udah hangus, alias gk saya isiin pulsa (soale ini provider borosnya minta ampun).

Sayangnya tidak ada solusi secara gamblang untuk bisa mengganti terlebih dahulu nomor hp yang sudah hangus. Waktu itu aku langsung searching, dan semua cara yang sudah saya coba GAGAL TOTTAL. Teruss saya tanya lewat twitter ke akun helpcenternya tokopedia, you know whatt??? Keluhan saya tidak ditanggapi sama sekali :’(. Sampe-sampe saya add akun linenya tokopedia, eeeh ternyata itu akun line tokopedia isinya robot, jadi kita belum bisa ngirim keluhan disana.

 Anda juga sedang mengalami hal tersebut? Disini secara tidak sengaja saya berhasil menerobos masuk ke akun tokopedia saya TANPA melewati verifikasi OTP. Ini adalah salah satu solusi mengenai masalah verifikasi OTP di tokopedia.

Anda kunjungi saja website tokopedia halaman costumer center >>> https://www.tokopedia.com/bantuan/hubungi-customer-care/hubungi-customer-care
solusi masalah verifkasi OTP tokopedia

Nah, kemudian klik “Halaman Hubungi Kami.” (yang ada warna hijaunya)


Jika percobaan pertama gagal coba lagi dengan cara yang berbeda (ganti browser atau apalah) atau waktu yang berbeda. Soalnya seingat saya, saya berhasil tembus di kesempatan yang kedua (waktu yang berbeda). Semoga berhasil

2 komentar:

  1. mas jika tidak mengisi Kode OTP apakah barang yang kita pesan akan di kirim ke alamat tujuan kita

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih