Pages

Selebgram Vs Ibu Ani

Jumat, 14 Februari 2014
Kawan-kawan, ada yang tahu selebgram?  Selebgram itu selebritis instagram. Selebritis instagram itu yang doyan foto dirinya sendiri, terus diupload ke instagram. Biasanya mengarah ke model busana dan pakaian samacam gitu deh.

Kalau menurutku sih selebgram tidak terlalu menjadi topik bahasan yang umum di kalangan netters. Alasannya adalah tidak terlalu banyak orang yang mempunyai akun instagram, ditambah tidak terlalu banyak akun yang selalu aktif dalam jejaring tersebut. Jadi saya pikir itu tidak terlalu menjadi fenomenal.

Saya punya instagram, tapi hanya sekedar ingin tahu. Jadi saya tidak aktif memainkannya. Lagian kalau upload foto kan bisa di facebook atau twitter malahan di blog juga bisa. Nih, saya upload foto khusus ke blog (belum pernah upload ke jejaring yang lain)

ngeksis dikit ya


Yang fenomenal itu adalah akun instagramnya Ibu Negara kita. Ibu ini kerap diberitakan di media terkait komentar dan sikapnya terhadap followers yang mengomentari hasil jepretannya. Bahkan ada kata-katanya yang menjadi trendsetter, nih contohnya:

komentar instagram ibu ani yudhoyono
awalnya seperti ini

ibu moyes kemana
dibuat oleh orang kreatif

Pertama kali aku liat pict ini, langsung ngakak sendiri. Terlepas dari itu, sebenarnya saya sih wajar-wajar saja Ibu Ani mengomentarinya seperti itu. Lha wong Ibu Ani  juga sama seperti kita, manusia.

Dan yang perlu diingat adalah ketika kita memaca komentar orang lain di media sosial. Kadang makna bisa berbeda antara maksud si penulis dan si pembaca. Jadi pesan saya jangan langsung dulu menilai, tapi kita harus melihatnya dari sudut pandang yang tinggi.

2 komentar:

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih