Pages

Manfaat Membawa Bekal Makanan Dari Rumah

Kamis, 13 Februari 2014
Pasti pernah kan kita membawa bekal makanan ke sekolah. Jika kegiatan ini menjadi kebiasaan dijamin kalian tidak akan menyesal. Karena membawa bekal dari rumah itu mempunyai segudang manfaat.

Lebih Sehat
Tentu, dong! Membawa bekal makanan sangat baik untuk kesehatanmu. Sebab, bekal makanan yang disediakan dari rumah tentu lebih terjaga kebersihannya. Selain itu, Mama tentu akan menyiapkan makanan bergizi untukmu. Kalau makanan dan kecukupan gizimu terjaga, kamu bisa lebih konsentrasi belajar lho.

Sesuai Selera
Hmmm, inilah asyiknya membawa bekal! Kamu bisa menyesuaikan bekalmu dengan seleramu setiap hari. Kamu bisa minta Mama menyiapkan menu yang kamu inginkan. Lebih seru lagi jika kamu sendiri yang memasaknya. Nah dengan begitu, kamu jadi lebih lahap menyantap makananmu, bukan?

Bisa Hemat
Nah, manfaat yang satu ini tak diragukan lagi! Membawa bekal makanan akan membantumu jadi lebih hemat. Bekal makananmu dapat memenuhi kebutuhan kalorimu. Jadi, kamu tak perlu jajan lagi karena kamu sudah cukup kenyang. Uang jajanmu bisa kamu tabung untuk keperluan lainnya. Asyik bukan?

Penuh Cinta
Tentu ada dong! Bekal yang disiapkan Mama tentu mengandung rasa cinta dan perhatiaanya padamu. Dengan membawa bekal, kamu jadi belajar mengharai masakan Mama. Wuuu, bekalmu bisa bikin kamu jadi makin cintaaa... pada Mama!

Betulkan kubilang, manfaat membawa bekal makanan dari rumah itu banyak. Dan yang pasti mengasyikkan buat perut. Jadi mulai sekarang bawa bekal setiap hari, ya!

1 komentar:

  1. aku udah SMA tetep suka bawa bekal nasi dari rumah dalam bisting
    soalnya aku mudah laper dan pulangnya sore,,hehe

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih