Pages

Bermain Fantasy Premier League

Kamis, 30 Januari 2014

Liga Inggris sudah melewati pekan ke 23. Laga kemarin membuatku bahagia, pertama klub kesayanganku MU menang atas Cardiff. Kedua, aku mendapat poin gede lagi di Fantasy Premier League. Fantasy premier league ini mainan online saya. Butuh intuisi yang kuat dalam memilih pemain dan strategi yang tepat menyusun taktik demi memperoleh poin sebanyak-banyaknya.

Pekan ini aku mendapat poin 73, poin ini adalah poin kedua tertinggi yang pernah aku torehkan sepanjang bermain fantasy premier league. Dengan point rank 144.030, nah inilah pertama kalinya saya mendapat point rank paling singset.

Walaupun overall rank sangat jauh sekali, tapi ya itu sih wajar. Soalnya saya main fantasy premier league ini pas udah pekan ke delapan.

Target saat ini adalah overall rank bisa tembus sampai 1 juta. Kemudian bisa masuk 5 besar di Classic leagues dan juga masuk 3 besar head-to-head leagues.

Sebanyak 3 juta orang di seluruh dunia memainkan fantasy premier league. Orang Indonesia juga banyak yang main kayak ginian, tapi saya nggak tahu jumlah pastinya berapa.

Fantasy premier league hanya hiburan semata. Tapi tetap hiburan kayak gini juga harus serius. Fantasy premier league juga sebenarnya berhadiah, tapi saya sih kayaknya belum berkesempatan menang di musim ini deh. Mungkin peruntungannya di musim depan, semoga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih