Pages

Ayo Semangat Manchester United!!!

Kamis, 30 Januari 2014
MU yang pekan lalu dipermalukan Chelsea dengan skor 3-1, cukup membuatku kecewa. Tapi ketika mendengar MU membeli Juan Mata dari Chelsea, kecewa seakan terobati.

Puncak kesenangannya ialah pada saat laga MU vs Cardiff. MU menggilas Cardiff dengan skor 2-0. Juan Mata dimainkan sejak menit awal. Rooney dan Van Persie pulih dari cidera. Kabar itu semua membuatku bahagia. Tak sia-sia membeli pemain hebat sekaliber Juan Mata dengan harga yang tinggi. Dan saya berharap Juan Mata bisa bermain lebih optimal di MU.

Trio pemain ini akan membawa pengaruh besar untuk MU. Ditambah pemain muda yang hebat Adnan Januzaj. Yang sangat disayangkan adalah cideranya Nani dan Fellaini. Kedua pemain hebat tersebut mengalami cidera yang cukup serius. Kalau-kalau saja kedua pemain itu tak cidera, mungkin saja MU sekarang sudah ada di peringkat 4 besar. Dan tidak mengalami kekalahan atas Sunderland di Piala Inggris cup.

Tapi untung saja, setahuku Fellaini bisa pulih di bulan Februari. Hal ini membuat saya optimis MU bakal bisa menang melawan Olimpiakos di ajang Liga Champions.

Pekan ke 23 ini MU bercokol di peringkat 7 klasemen sementara premier league. Harapan saya untuk MU ialah Nani bisa kembali bermain, finish di empat besar klasemen, dan memenangkan Liga Champions. Semoga bisa #GGMU


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih