Ulasan Buku The Power Of Money Magnet

Seperti yang sudah saya janjikan pada artikel Ceritaku Tentang The Law Of Attraction mengenai ulasan buku The Power Of Money Magnet. Sebelumnya saya minta doanya agar nanti saya lancar dalam presentasi bedah buku The Power Of Money Magnet kepada teman-teman saya. Saya juga mendoakan pembaca blog ini segera hidup dalam kelimpahan sebagai penderma yang baik hatinya. Dan saya juga menunggu buku The Power Of Money Magnet 2 dari Pak Dedy Susanto. Dan saya mempunyai impian mengikuti training money magnet Pak Dedy Susanto, saya pasti bisa mengikuti training money magnet.








Identitas Buku The Power Of Money Magnet

Judul Buku : The Power Of Money Magnet
Penulis : Dedy Susanto
Penerbit : TransMedia Pustaka
Tahun Terbit : 2012
Cetakan : Cetakan pertama
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : xvi + 120 halaman
Jenis Buku : Pengembangan Diri

Penjelasan Isi Buku The Power Of Money Magnet

            Money magnet adalah seni menarik rezeki (umum)/uang (khusus) secara ajaib, kaitannya dengan hukum tarik-menarik (the law of attraction). Keajaiban bukanlah uang jatuh dari langit, tetapi bentuknya adalah KESEMPATAN.

Hukum tarik-menarik adalah bagian dari skema Tuhan. Hukum ini tetap ada dan terus menjadi skema alamiah dan jawaban pasti atas kesuksesan dan kegagalan. Hal paling penting di dalam merasakan hukum tarik-menarik secara lebih maksimal adalah memahami bahwa hukum tersebut benar-benar ada.

Tingkatkan kemampuan anda untuk mempercayai apa yang belum terjadi, agar benar-benar terjadi dan kemampuan untuk meyakini apa yang tidak masuk akal, agar menjadi kenyataan.

Potensi terbesar manusia ada pada alam bawah sadarnya. Alam bawah sadar manusia mempunyai 2 fungsi utama. Pertama, fungsi mental dan jiwa, yang meliputi cara berpikir, emosi, memori, perilaku, dll. Kedua, fungsi “mediator” ke alam supranatural (metafisika).

Programlah pikiran bawah sadar anda dengan rasa layak dan tanamkan impian anda ke dalamnya, maka selanjutnya dia akan memancarkan secara terus-menerus getaran ke pikiran bawah sadar untuk menarik orang-orang yang tepat, kesempatan-kesempatan yang dibutuhkan, dan sumber-sumber fasilitas yang dianggap perlu.

Yakinilah dengan sepenuh hati, katakanlah:

“Saya merasa layak sukses, saya merasa sangat mampu, karena memang demikian seharusnya, saya sayang pada diri sendiri, dan saya merasa hidup dalam kelimpahan secara terus-menerus, saya kuat, saya sehat, saya tenang, saya bahagia, dan saya dicntai”

Yang menarik impian atau afirmasi setidaknya haruslah alam bawah sadar, bukan pikiran atau perasaan karena getaran atau vibrasi pikiran tidak terlalu kuat.

Pikiran bawah sadar terbuka saat pikiran dan perasaan tidak berfungsi, saat tidak mikir dan tidak merasa. Nah, saat itulah pikiran bawah sadar terbuka. Pikiran bawah sadar terbuka saat terbangun tengah malam, beberapa menit setelah terbangun dari tidur. Pakailah saat itu untuk membuat afirmasi. Katakan, misalnya “Saya segera punya uang 900 juta dalam waktu tiga bulan atau kurang.”

Saat-saat paling tepat untuk melakukan afirmasi: • Setelah bangun tidur tengah malam, • Sedang buang air besar/kecil, • Kondisi santai/rileks, • Saat mandi atau memanjakan diri, • Meditasi, • Berada di suasana alam yang indah.

Afirmasi itu akan sangat kuat dampaknya karena pikiran bawah sadar punya kekuatan yang jauh lebih kuat daripada perasaan dan pikiran. Kekuatannya 10 kali lipat dari pikiran sadar manusia.

Setiap orang boleh punya impian apa saja, tetapi menurut pengalaman sang penulis sebagai praktisi sekaligus orang yang mendalami hukum tarik-menarik, ada baiknya yang anda tanamkan berupa nominal.

Latihlah perasaan layak dalam dirimu! Melatih perasaan hasil akhirnya adalah perasaan layak, layak untuk menjadi hidup lebih kaya, layak untuk berkerja lebih baik, layak untuk hidup lebih bahagia, layak untuk hidup penuh keberuntungan, dan layak untuk menjadi sumber kebahagiaan bagi orang lain. Katakanlah:

“Waktu demi waktu aku merasa semakin mencintai diriku, merasa semakin layak dan dimampukan oleh Sang Pencipta. Aku adalah pribadi yang beruntung... aku merasa sangat bahagia karena aku merasa dicintai... dicintai oleh Sang Pencipta... aku selalu merasa sukses dan kaya raya... semua kebaikan dan keberuntungan mendatangiku secara berlimpah.”

Doakanlah orang lain agar sukses dan kaya, itu adalah perbuatan mulia. Orang yang hatinya mulia akan dikejar oleh rezeki yang mulia.

Buatlah getaran yang sangat dominan, agar kesuksesan lebih cepat terjadi. Tebarkan kebaikan, terutama perkuat afirmasi, pancarkan getaran kuat dari impian anda. Katakan terus-menerus apa yang anda inginkan, harapkan, dan impikan dengan penuh keyakinan.

Mengapa doa anak-anak dan orang lanjut usia relatif lebih manjur dibandingkan doa orang dewasa? Sebab pikiran bawah sadar mereka masih sering terbuka, pikiran sadar atau logika mereka belum benar-benar terbentuk. Sedangkan orang lanjut usia, karena secara neurologi, gelombang otak mereka sudah kembali dominan teta. Mintalah doa dari kakek dan nenek anda atau adik kecil.

Rahasia Money Magnet Dalam Buku The Power Of Money Magnet:

  • Tingkatkan frekuensi anda! Rajinlah bertemu orang-orang yang sudah hebat, sukses dan kaya raya. Mengobrollah denga mereka, kemudian sesuaikan frekuensi anda dengan mereka.
  • Memberi nuansa pada jiwaKunjungilah tempat-tempat yang berkelas!
  • Afirmasikan impian anda di depan banyak saksi! Katakanlah impian-impianmu kepada teman-temanmu, sanak saudara, dan keluarga dengan penuh keyakinan dan percaya diri. Misal: "Kawan-kawan pembaca artikel ini, saya bernama Yesaya Aprilyando Silalahi pasti masuk Agribisnis UNPAD."
  • Ikutilah tarikan alam!
  • Selalu berpikir dan bersikap positif!
  • Momentum petir. Bila anda sedang berada dalam kondisi paling sulit dalam hidup, itulah momentum petir anda. Segera katakan sesuatu agar dapat ditangkap oleh alam. Di setiap saat anda merasa tertekan, terdesak, terjepit, sedih yang mendalam, terpuruk, hampa, dan kondisi semacamnya, pada kondisi itu sesungguhnya pikiran bawah sadau terbuka lebar sehingga ini adalah momentum petir anda. Segera katakan afirmasi anda misalnya: “Saya segera kaya raya!!! Saya janji! Ya Tuhan tolonglah saya.”
  • Mintalah bantuan tarikan orang lain! Seringlah minta doa dari sanak saudara, teman, dan keluarga.
  • Mengubah perasaan mengubah rezeki, menguasai perasaan menguasai nasib.
Tuliskan impian anda di setiap bangun tidur anda, untuk mempermudah afirmasi. Ingat! Gunakanlah kata segera, pasti, sudah, sekarang.

Pendapat Saya Terhadap Buku Ini:

Buku ini sangat bagus untuk dibaca semua kalangan. Buku + CD (bonus dari buku) banyak memberikan manfaat terhadap saya. Saya merasa hidup saya menjadi baik hari demi hari. Dan yang terpenting ingatlah! Bahwa hukum tarik-menarik ialah skema dari Tuhan. Tuhan sangat mencintai diri kita. Tuhan mengaruniakan alam bawah sadar kepada diri kita, maka gunakanlah alam bawah sadar itu untuk meraih impian-impian.

Comments

  1. rasanya sudah lama tak mampir , apa kbr gan :D , moga makin lancar ngblognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super! Thanks ya saya doakan juga supaya anda juga hidup dalam berlimpah.

      Delete
  2. Wah cukup menari artikelnya :)
    Oh iya,,,coba liat video ini tentang 4 prinsip menjadi seorang money magnet...

    www.youtube.com/watch?v=jMWcXjRTATs

    ReplyDelete

Post a Comment

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih