Pages

Panduan Singkat Mengenai OCD (Obsessive Corbuzier's Diet)

Kamis, 19 September 2013

OCD's Quick Guide

OCD Deddy Corbuzier
Postingan sebelumnya telah saya bahas mengenai Apa itu OCD?, Manfaat OCD yang saya rasakan selama menjalaninya dan Tips Tambahan dari saya secara pribadi. Saya juga telah menganjurkan untuk mengunduh / mendownload FREE EBOOK OCD di website www.readyforfit.com sekarang ebooknya sudah versi 3.5 buatan Master Deddy Corbuzier.

Beberapa teman saya mau mengikuti gaya hidup OCD ini, tapi mereka tidak tahu caranya. Ada yang sudah unduh ebooknya, ada juga yang belum. Yang sudah unduh ebooknya malah belum paham juga, katanya males ngebacanya dan sulit dimengerti bacaannya. Sebenarnya sih saya sudah mencoba menjelaskan secara sederhana tentang OCD ini, tapi mereka masih belum memahaminya. Untuk itu perlu sekali adanya quick guide atau panduan singkat mengenai gaya hidup OCD ini. Kebetulan sekali Master Deddy Corbuzier membuatnya dalam sebuah gambar.

Silahkan baca dan pahami OCD Official Quick Guide. Klik gambar untuk memperbesar atau save saja langsung ke pc anda.

panduan singkat ocd


Jika itu sudah dipahami. Selanjutnya kita bahas mengenai gerakan O7W. O7W adalah OCD 7 minutes Work out (singkatan dalam singkatan wkwkwk, yang ngasih istilahnya Master Deddy). Setiap gerakan durasinya 30 detik dengan interval 10 detik (transisi) kemudian lanjutkan ke gerakan selanjutnya.

Silahkan lihat Gerakan O7W pada gambar di bawah ini! Klik gambar untuk memperbesar atau save ke pc anda.

gerakan o7w



Tak harus semua gerakan anda lakukan. Jujur saja saya tidak melakukan gerakan push-up and rotation dan gerakan side plank. Saya menggantinya dengan gerakan lain. Tapi jika anda melakukan semua gerakannya maka itu lebih baik. Jangan lupa juga dengan angkat beban, anda bisa pergi ke tempat fitnes. Tapi kalo anda tidak mau ke tempat fitnes, beli saja barbel! Lalu lakukan angkat beban dirumah anda. Mari bersama wujudkan Indonesia Bebas Obesitas 2014 dengan hastagh #ocdINDONESIAbebasObesitas2014.

8 komentar:

  1. saya gk berani mencobanya sob, soalnya badan saya udah langsing ckck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya itu sih terserah anda. Tapi badan yang berotot kan leboh cool coy. Terus OCD itu bikin awet muda. Pokoknya OCD itu gaya hidup sehat.

      Hapus
  2. Kalau tips biar badan berisi dan kekar ada gk coy?

    BalasHapus
  3. kalau tips langsingin paha ada ga bos? haha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak ada cara khusus untuk mengurangi atau mengecilkan lemak pada bagian tubuh tertentu.

      Teorinya seperti ini, contoh A, makan banyak, susunan bagian tubuh yang akan membesar : tangan kemudian badan selanjutnya paha

      ketika si A diet (mengurangi lemak) maka susunan pengecilannya mulai dari paha kemudia badan selanjutnya tangan (kebalikan dari yang membesar)

      intinya OCD PASTI bisa mengurangi lemak.

      Hapus
  4. itu olahraga nya pas lagi puasa apa gimana ?

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih