Pages

Hewan kalo Nge-tweet di Twitter

Selasa, 03 September 2013

Tweetnya Para Binatang


binatang punya twitter

Kalau binatang punya twitter kira-kira tweetnya kayak gini mungkin.....


Kecoa: Huh, hampir saja gue keiinjek orang....

Nyamuk: Kenyang, udah ngisep yang seger-seger....

Ayam: Bro, kalo besok gue kagak ngetweet lagi, berarti gue lagi digoreng....

Cumi-cumi: Lagi beli tinta buat isi ulang.....

Gajah: Kawan, aku lagi ikutan OCD lho....

Onta: Gajah bahlul... Mana ada gajah berotot dan kurus.... (ngereply tweetnya gajah)

Gagak: Oiii, bangkenya sisain donggg....

Burung: Kawan, gw udah nggak punya tempat tinggal lagi.....

Anjing: Semakin banyak manusia yang disebut nama gw ya..... Gw makin terkenal aja...

Babi: Fren jangan kluar rumah besok hari Natal....


Untung yah binatang kagak bisa main twitter, hahaha....

16 komentar:

  1. haha.. rasanya saya pernah baca yang kaya gne deh, tapi di mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimana hayo........??? Dimana? Dimana? Dimana? *nada Ayu Ting-Ting*

      Hapus
    2. kalo gak salah dulu di benablog pernah ada yang beginian :)

      Hapus
    3. Yang pasti ane nggak COPAS MURNI.... ane cuman copy gambaran umumnya saja, tapi nggak dari website manapun, melainkan dari majalah.

      Hapus
  2. Kunjungan malam gan :) blogwalking nyari tambahan wawasan

    BalasHapus
  3. duh aku padahal lagi mau OCD sih... ntar dikirain aku gajah

    BalasHapus
  4. Sapi: Jis dada gue lagi digrepe-grepe nih. Enak.

    *maaf vulgar*

    BalasHapus
  5. hahaha ada-ada aja.. tapi bener ye gimana seandainya hewan punya twitter, pasti kocak

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih