Pages

Kemerdakaan Indonesia Yang ke-68

Senin, 19 Agustus 2013
kreasi google
Seperti biasa pasti 17 Agustus tahun ini pun akan ada kegiatan Upacara Kemerdekaan. Agak sedikit nakal, saya tidak mengikuti agenda Upacara Kemerdekaan di sekolah, hehe. Yah, karena tidak mengikuti upacara sebagai gantinya saya buat artikel tentang kemerdekaan. 

Saya mengajak kita semua untuk berkarya dalam rangka mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Tidak usah pusing-pusing, contohnya saya seorang pelajar yang harus saya lakukan adalah belajar dengan giat dan rajin. Kemudian mengaplikasikan ilmunya dan mengembangkan ilmunya. Atau seorang blogger seperti saya bisa membuat artikel kritikan atau saran kepada masyarakat dan pemerintahan Indonesia. Nah saya kali ini mau mencoba memberi kritikan dan saran.

Ada beberapa masalah Indonesia yang saya kira cukup penting, salah satunya yang saya bahas saat ini adalah masalah kependudukan. Masalah kependudukan ini juga tidak kalah besar dibandingkan masalah korupsi dan masalah politik lainnya. Sebenarnya banyak peluang kerja di Indonesia, tapi ya begitulah, kita bersesak-sesakkan di negara ini. Ya saran saya sih Pemerintah Indonesia harus TEGAS untuk mewajibkan 2 anak dalam sebuah keluarga.

Apalagi ya? Sebenarnya saya berencana mau bikin artikel ini panjang tapi apa daya, waktu terbatas *biasa lha orang sok sibuk* hehe. Ya intinya jangan lupa dengan masalah kependudukan ini, kasihan banyak pengangguran, mending kalau warganya cerdas dan bijaksana semua, berapapun penduduknya setuju-setuju aja saya, tapi mau gimana lagi wong keadaannya seperti ini *katanya sih* padahal ...... nanti ajalah saya usahain buat artikel sambungannya *doain aja!*. Dan saya mau berpesan untuk masyarakat Indonesia mulailah kita TEGAS dalam PRIBADI yang JUJUR!

Oh iya, saya mau bilang kreasi Google dalam mengapresiasikan kemerdekaan ini cukup HEBAT! kreasinya MANTAP! nih picturenya dari tahun ke tahun. Thanks Google

kreasi google untuk indonesia


3 komentar:

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih