Pages

Menjahili teman dengan Askjud

Selasa, 23 Juli 2013
how to play askjud, secret of askjud, cara bermain askjud, rahasia askjud
Cara menggunakan Askjud – Askjud adalah website yang dapat ‘merekam’ kata-kata yang kita ketikkan. Karena ia bisa merekam, maka gunanya askjud ini cukup sederhana yaitu membuat suatu keanehan atau suatu yang ajaib sama halnya sulap. Tapi askjud ini dapat digunakan dengan sempurna jika kita tahu rahasia askjud ini. Nah, saya akan menjelaskan cara bermain askjud. Pertama-tama saya akan jelaskan dahulu rahasia dari askjud ini.


1.      Silahkan buka website Askjud.com

2.      Rahasia (secret of) askjud ini adalah ada pada kolom ‘Type your petition’. Sebenarnya petisi umumnya adalah ‘jud, please answer the following question:’. Tapi kita tak perlu isi dengan petisi tadi, tapi isi dengan jawaban pertanyaan yang akan kamu isi di kolom pertanyaan.

3.      Isi petisinya dengan format [titik]jawaban pertanyaan[titik] ingat! [titik] disini adalah simbol titiknya (.). Ajaibnya ketika anda mengetikkan [titik]jawaban[titik], maka yang akan ditampilkan ialah jud, please answer the following question.

Rumusnya .jawaban.ketikkan ke petisi umum:

Contoh anda mengetikkan .baju rongsok. maka yang akan muncul ialah ‘jud, please an’ nah ketikkan lah lanjutannya ‘swer the following question:’

Kemudian ketikkan pertanyaan yang jawabannya adalah ‘baju rongsok’, misal ‘baju apa yang dipake disebelah saya?’ trananggg jawaban yang keluar ialah “baju rongsok”. Petik dua sebagai titik dan jawabannya sesuai yang kamu ketikkan di kolom petisi.

Nah, sekarang kita sudah tahu rahasianya. Kegunaan askjud ini ialah cuman iseng doang alias hiburan semata bagi yang tahu rahasiannya. Misal kamu mau ngerjain temenmu:

1.      Pertama, buatlah temenmu percaya akan askjud ini bahwa askjud ini bisa menjawab pertanyaan apa saja dengan BENAR. Misal pertanyaannya ialah ‘siapa yang duduk disebelah saya?’ misal yang duduk JONO maka petisinya .jono. [5 karakter berarti baru terketik ‘jud,(spasi)’] maka lanjutkan lagi .jono. please answer the following question: . Lalu di kolom pertanyaannya ialah ‘siapa yang duduk disebelah saya?’ dan jawabannya “jono”. Temenmu akan kagum, heran, dan sedikit tidak percaya. Artinya dia belum percaya.

2.      Karena belum percaya betul, buat lagi sama seperti cara 1 tadi. Misal kalo jono temenmu maka pertanyaannya jono, pake baju apa? ; jono rumahnya dimana? ; siapa pacarnya jono? Pokoknya kamu harus tahu jawaban PASTI setiap pertanyaan yang akan kamu ketik di askjud. Minimal lakukan 5 kali cara 1 tadi dengan berbagai pertanyaan yang pasti, tujuaannya agar temenmu percaya bahwa Askjud ini bisa menjawab dan mengetahui APA SAJA.

3.      Ini adalah sesi yang paling SERU, buatlah pertanyaan yang jawabannya bisa bikin hati temenmu cemas. Lanjutin yang tadi, si jono telah melihat 5 pertanyaan yang bisa dijawab oleh askjud dengan benar, lanjut ke pertanyaan yang bikin cemas jono. Misal pertanyaannya ‘akankah rumah jono kebakaran?’ buatlah jawabannya lusa, jamin deh si jono nggak bakalan bisa tidur, hahaha kejamnya. Atau pertanyaan seperti akankah jono tidak naik kelas? Buatlah jawabannya ya.


Askjud memang top banget kalau dipake buat menjahili orang atau mengerjai orang. Tapi jangan sampai kejam-kejam banget ya, kasian temenmu. Kalau kamu cerdik askjud ini bisa buat motivasi (penyemangat) buat keluarga atau temenmu. Ya, have fun aja dengan Askjud!

4 komentar:

  1. Wahh keren nih ... Good ide

    BalasHapus
  2. Beneran gue kagak ngarti lo ngomong apa. Belajar nulis yang bener dulu sana! capedeeeeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat deh yang komen diatas lo! dia aja ngerti, malah muji gue. Seharusnya gue yang bilang sana lo belajar BAHASA INDONESIA!!! Makanya, kalo baca tutorial tuh sambil praktekkin!!! kalo nggak ngerti tanya!!! GITU AJA KOK REPOT BANGET SIH

      Hapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih