Hijaukan Bumi Bersama mitrabibit[dot]com


Tema : Pentingnya Penghijauan

Tentunya sekarang banyak diantara kita sudah mengetahui bahwa global warming mengancam bumi kita ini. Setiap tahun bumi kita bertambah panas suhunya. Ini dikarenakan jumlah pohon di bumi kita ini semakin berkurang. Maka dari itulah banyak sekali sekarang gerakan-gerakan penghijauan bumi. Sebenarnya sederhana saja, jika kita mau melakukan penghijauan caranya adalah melakukan penanaman pohon atau tanaman lainnya. So intinya giat-giatlah menanam dan jangan lupa rawat tanaman atau pohon itu.


Dari sinilah saya mengajak kita semua untuk ikut bersama menghijaukan bumi kita dengan ikut membeli bibit tanaman yang nantinya bisa kita tanam sendiri di lingkungan kita. Dimana kita bisa membeli bibit tersebut? Kita dapat membelinya secara online di www[dot]mitrabibit[dot]com. Mitrabibit[dot]com adalah web atau blog yang menjual bibit berbagai jenis tanaman secara online. Ada banyak bibit dan biji tanaman yang dijual di mitrabibit[dot]com, sudah ada kira-kira 80 jenis bibit tanaman dan 80 jenis biji tanaman tersedia di mitrabibit[dot]com.

Bibit tanaman terbagi dalam 5 kelompok yaitu bibit tanaman kayu, tanaman perindang, tanaman rempah, tanaman buah-buahan, dan tanaman lain-lainnya.

Biji tanaman terbagi dalam 7 kelompok yaitu biji tanaman kayu, tanaman perindang, tanaman rempah, tanaman buah-buahan, tanaman pakan ternak, tanaman kacang-kacangan dan tanaman lain-lainnya.


mitrabibit[dot]com bisa anda temui langsung di Kabupaten Purworejo beralamatkan Jalan Kemiri-Karangduwur Desa Karangduwur Kecamatan Kemiri yang bernamakan CV Mitra Bibit. CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas sudah cukup terkenal di kotanya, artinya mereka sudah berpengalaman dalam bisnis jual bibit tanaman. 

CV Mitra Bibit juga sudah mempunyai legalitas perusahaan (bisa anda lihat di websitenya), jadi tak perlu takut terkena kasus penipuan. Lebih hebatnya lagi CV Mitra Bibit sudah mengekspor bibitnya ke negara-negara lain.

Masalah pelayanan tak perlu diragukan lagi. Karena mereka mengutamakan kualitas dan pelayanan. Bahkan Reputasi mereka adalah taruhanya jika barang yang mereka kirim tidak sesuai dengan pesanan. Harga yang mereka berikan juga sangat kompetitif. Dan juga kita bisa konsultasi secara gratis.

Jadi tak perlu ragu lagi segera beli bibitnya dan lakukan penanaman kemudian rawatlah tanaman itu. Sehingga kita bisa hidup nyaman di bumi yang kita tinggali saat ini. Hijaukan Bumi Bersama mitrabibit.com!

Comments

  1. Mari kita lakukan penghijauan dalam memperingati hari bumi. dengan penghijauan maka dunia bisa aman dan selamat dari bencana alam
    salam sukses elalu kawan

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas info nya
    saya senang berkunjung ke blog anda

    ReplyDelete
  3. mantapgan info nya
    sangat menarik untuk dibaca
    terimakasih atas info nya yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih