Pages

Andai aku ke Semarang

Jumat, 08 Maret 2013
Tema : andai aku ke Semarang

Mari berandai-andai. Andaikan aku ke Semarang, akan ku ajak keluargaku mengunjungi tempat wisata yang indah, nyaman, dan mengasyikkan. Disana kami akan makan-makan yang sueedap dan maaaaaknyos.


Andaikan aku ke Semarang, akan ku ajak teman-temanku naik bis. Mencari ilmu, pengetahuan, dan keunikan di Semarang. Disana kami akan belajar hal yang berharga.

Andaikan aku ke Semarang, akan ku ajak saudara-saudaraku. Kami akan mengunjungi tempat pemandian air panas, air terjun, dan waterboom. Disana kami akan bersenang-senang layaknya raja.

Andaikan aku ke Semarang, akan ku borong segrobak lumpia semarang untuk ku bawa ke kakek dan nenekku. Lumpia itu akan menjadi snack santai kami di siang maupun sore hari.

Andaikan aku ke Semarang, aku akan berkunjung ke situs-situs sejarah disana (tapi bukan situs yang angker, hiiiiiiiii atut). Akan ku kabarkan fakta sejarah itu kepada yang lain, supaya mereka mengetahuinya.

Andai aku ke Semarang, aku akan berkenalan dengan panitian Liga Blogger Indonesia. Karena mereka berani dan kreatif meluncurkan Liga Blogger. Disana aku akan banyak belajar dari mereka.

Walaupun masih berandai-andai bukan tidak mungkin aku akan mewujudkannya. Semarang o Semarang tunggu diriku berjumpamu. Padahal aku orang Jawa Barat, Kuningan lagi, yang bawasannya dekat dengan Jawa Tengah. Tapu sayang aku belum pernah berkungjung ke daerah Timur, karena aku orang suku Batak maka aku sering berkungjungnya ke daerah barat. Untung saja sekolah saya mengadakan SLIPAS yang nantinya akan berkunjung ke dieng. Wah sudah tak sabar lagi aku ingin pergi kesana. Yeah.

SELAMAT HARI JADI DOTSEMARANG YANG KE 3 (^_^) SUKSES SELALU

13 komentar:

  1. wah jadi kepengen kesana nih gan. keknya seru deh.

    BalasHapus
  2. saya sih udah pernah kesana, hehehe. masa kamu belom yes kwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  3. tukang becaknya lagi hare-hare.......

    BalasHapus
  4. ke Wonosobo juga nggak kalah menarik kok. Pemandangan dieng akan membuatmu berdecak kagum.

    BalasHapus
  5. wah pasti pas ngebikin artikel ini banyak ngelamunnya ea??? hmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak usah berandai-andai langsung aja pergi kesana.... heehehee :)

      Hapus
  6. Mari gan main ke semarang.. nanti mampir ke tempat ane ya gan :)

    BalasHapus
  7. kota semarang, ingin aku kesana ....... berandai -andai

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih