Pages

Tes IQ gratis dan cepat

Jumat, 14 Desember 2012

Tes IQ GRATIS dan Cepat. Salam IQRO. Pasti sobat udah pada tahu kan yang namanya Tes IQ atau psikotes. Biasanya sih digunakan untuk penyeleksian entah itu profesi atau pelajar. Dan test seperti itu tentu saja bayar, di kota saya, saya harus membayar Rp 100.000.


Tapi apakah ada test IQ yang gratis? Tentu aja ada, yaitu quickiqtest. Sesuai namanya quickiqtest ini mengetes IQmu secara singkat, singkat disini maksudnya ialah soal yang diberikan website tersebut hanya 15 soal. Keunggulannya ialah kamu bisa menshare hasil test ini ke banyak jejaring sosial lewat addthis yang telah disediakan. Kamu juga bisa memasang hasil test itu ke dalam blog kamu berupa budget. Dan test ini dilangsungkan secara online. Mau tahu caranya? Silahkan ikuti langkah berikut ini.



Mau tau cara test IQ secara online dan singkat? Berikut caranya :

1.      Kunjungi websitenya di http://www.quicktestnet.net/

2.      Klik start  yang ada dibawah (biasanya berwarna merah)


Sekian dulu ya. Kapan-kapan saya beri info yang lebih baru lagi. Salam IQRO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih