Pages

Manfaat Mempelajari Bahasa Tubuh

Rabu, 12 Desember 2012

Salam IQRO. Ketika anda mencoba membangun komunikasi dengan orang lain, terkadang anda berhasil, namun tak jarang pula anda gagal. Biasanya, kegagalan tersebut bukan karena kata-kata yang telah anda ucapkan atau bagaimana anda mengucapkannya, tetapi seringkali disebabkan penangkapan dari lawan bicara terhadap pesan yang anda sampaikan berdasarkan pada sejauh mana derajat empati orang-orang atas komunikasi nonverbal anda. Karenanya, memahami isyarat nonverbal (bahasa tubuh) orang lain menjadi sangat penting.


Mempunyai kemampuan untuk memecahkan isyarat bahasa tubuh dapat memiliki pengaruh positif dalam hampir setiap aspek kehidupan anda. Dengan membaca bahasa tubuh dan menggunakan gerakan-gerakan tubuh yang teapat, anda akan mampu:

1.      Menghemat banyak waktu karena anda hanya berurusan dengan orang-orang yang anda sukai atau percayai. Dengan membaca bahasa tubuh, anda akan segera mengetahui suasana hati atau kepribadian seseorang, bahkan sebelum mereka mengatakan apapun.

2.      Mendeteksi kebohongan manusia. Karena hampir setiap orang pernah mengatakan kebohongan pada satu masalah atau lainnya, maka penting bagi anda untuk mendeteksi kebohongan. Nah, jika anda tidak mau dibohongi ataupun tertipu lagi, maka membaca bahasa tubuh adalah kuncinya.

3.      Menemukan atau berkencan dengan seseorang yang memiliki kualitas yang anda sukai. Dengan mengetahui sebelumnya bahwa teman kencan anda tertarik atau menyukai anda, maka kemudian anda bisa menggunaka bahasa tubuh yang tepat untuk mengesankan dan memikatnya.

4.      Meningkatkan karir dan hubungan kerja anda. Anda dapat membuat atasan anda, rekan kerja anda, dan bahkan orang asing menyukai anda melalui gerakan-gerakan tubuh yang halus. Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya untuk mendapat kenaikan gaji atau promosi jika anda mengetahui seni membaca dan menggunakan bahasa tubuh.

5.      Meningkatkan rasa percaya diri dan mampu mengendalikan situasi setiap kali anda berinteraksi dengan orang lain. Anda bisa berhubungan dengan mereka secara total dan mengajak mereka bekerjasama dalam waktu singkat.

6.      Mencipatakan kesan pertama yang memukau dan segera memperoleh ketertarikan atau kepercayaan pada pertemuan pertama anda.

7.      Lihai dalam wawancara kerja.

8.      Membaca pikiran dan emosi seseorang.

9.      Menentukan otoritas, kesukaan, kepercayaan, atau penghargaan dengan menggunakan gerak bahasa tubuh yang sederhana.

10.  Menjadai pembicara yang luar biasa.

Pertanyaannya sekarang ialah bagaimana anda bisa memperoleh manfaat itu semua? Gampang kok, anda bisa membeli buku Memahami Isi hati, Pikiran dan Kepribadian Orang lain.


Judul Buku : Memahami Isi hati, Pikiran dan Kepribadian Orang lain
Pengarang : A. Juliana Pranowo
Penerbit : Sinar Kejora
Tahun terbit : 2012
Tebal Buku : 144 halaman
Kategori : Pengembangan diri

Harga di toko buku kota saya ialah Rp. 29.500, 00. Blog ini juga akan mengulas beberapa bacaan dari buku ini, ikuti terus informasinya jangan sampai ketinggalan. Salam IQRO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih