Pages

Gofress, Cara Praktis Menghilangkan Bau Mulut

Senin, 24 Desember 2012

Gofress adalah salah satu produk yang diproduksi oleh Aquasolve. Perlu diketahui aquasolve adalah perusahaan manufaktur yang berada di Jakarta, ibukota Indonesia. Perusahaan telah mapan selama bertahun-tahun dan juga diakui selama bertahun-tahun atas komitmen dalam kerajinan nya. Fasilitas ini memiliki lingkungan yang bersih dan sehat dan dilengkapi dengan Berlatih Manufacturing sertifikasi Baik untuk perhatian yang tinggi terhadap faktor higienis.

Gofress adalah salah satu produk yang dikhususkan untuk hal perawatan mulut. Produk ini sudah didistribusikan ke beberapa negara, misalnya Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia.

Produk perawatan murut ini mampu mengubah nafas bau anda dari menjadi nafas yang segar. Mau bukti? Coba anda baui mulut anda, dan hembuskan nafas anda ke tanaman! Perhatikan tanaman itu, pasti daunnya atau salah satu bagiannya ada yang layu. Atau anda bisa coba berciuman (bagi yang bersuami istri) pasti salah satu pasangan anda akan tidak merasa nyaman. Atau para penderita bau mulut kronis yang disebut halitosis.

Anda ingin tahu solusinya? Cobalah tips sedehana ini yang diberikan oleh GoFress.

1. Jangan biarkan lidah Anda menjadi karpet kotor.

Bau mulut seringkali menyerang ketika orang tidak benar merawat kesehatan mulut mereka. Bau ini biasanya disebabkan oleh pembusukan partikel makanan dan bakteri di mulut Anda. Itulah mengapa menyikat gigi dan flossing gigi Anda sangat penting, namun jangan lupa untuk menyikat lidah Anda dengan lembut untuk menyingkirkan bakteri bahkan lebih.

Kumur adalah bukan ide yang buruk, tapi itu hanya memperbaiki sementara. Memang, obat kumur kecil sangat berguna sebelum makan malam romantis untuk dua orang, tapi masker bau bukannya mengatasi sumber masalah Anda.

2. Minum lebih banyak air.

Semakin tua Anda mendapatkan semakin besar kemungkinan Anda untuk mengalami dehidrasi. Anda bahkan mungkin tidak menyadari Anda haus, katanya, sehingga membuat air minum kebiasaan, karena air akan membantu menjaga bakteri dalam mulut Anda untuk minimum. Minum air memiliki banyak manfaat kesehatan, dan mencegah bau mulut adalah salah satunya.

3. Mengkonsumsi Go Fress Strips Oral Care.

Percaya atau tidak, air liur adalah senjata terbaik melawan bau mulut. Itu sebabnya mulut kering, sering disebabkan oleh obat-obatan tertentu atau kondisi medis, menyebabkan masalah bau. Dengan membasuh partikel makanan dan bakteri, air liur membantu untuk menghilangkan bau, juga.



Jika Anda bertanya-tanya mengapa napas Anda bau di pagi hari, itu sebagian besar karena produksi air liur melambat saat Anda tidur, sehingga partikel dan bau berlama-lama lagi. Di situlah gula Go Fress sangat berguna, cukup tempatkan Go Fress Jalur di lidah Anda dan biarkan larut. Dengan demikian, akan merangsang reproduksi air liur Anda di mulut Anda ditambah itu akan langsung menyegarkan napas Anda dan menambah kepercayaan diri. Untuk sensasi meledak tambahkan strip kedua segera setelah yang pertama larut.


Bahkan GoFress ini bisa menghilangkan bau mulut akibat mengkonsumsi bawang-bawangan. Dan bagi para perokok pun tak perlu khawatir, permen ini juga bisa menghilangkan bau mulut anda akibat mengkonsumsi rokok. 

Cara mengkonsumsinya :
1.      Ambil satu lembar Gofrees dari wadah
2.      Letakkan GoFress di atas lidah dan biarkan larut


Tersedia rasa Strawberry, lemon, pappermint, anggur, jeruk, dan mangga.Tak usah tunggu lama lagi beli GoFress di toko terdekat dan rasakan sensasi yang menyegarkan. Buktikan!

Join with http://www.permentipis.com and http://www.aquasolvesanaria.com

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Gofress memang bagus sob..
    Gofress sebagus tulisan sobat diatas...
    semoga sukses dengan kontes seonya..

    BalasHapus

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih