Memprediksi Cuaca




Halo, sobat sekalian. Kali ini ane akan ngebahas tentang Memprediksi Cuaca, wuiih udah kayak peramal aja, hehehe. Tapi pembahasannya akan saya bentuk dengan beberapa pertanyaan sederhana dan pernyataan sederhana.


Sebelumnya, saya beri tahu dulu tentang artikel ini. Artikel ini saya ambil dari buku saya yang berjudul Ilusi Optik, Cuaca, dan Luar Angkasa. Oke langsung saja.

Halo yang mengelilingi matahari dapat menjadi tanda bahwa cuaca akan panas. Hujan mungkin akan terjadi dalam waktu 12 jam berikutnya. Meskipun perkiraan-perkiraan cuaca yang paling akurat berasal dari badan meteorologi, sebenarnya siapa pun dapat membuat perkiraan cuaca sendiri dengan memperhatikan langit dan menggunakan peralatan yang sederhana.

Peralatan apa yang perlu dimiliki?



Oke sekian dulu, nanti akan saya lanjutkan lagi di artikel berbeda. Maaf ya teman. TERIMAKASIH.
 

Comments