Tips Membasmi Nyamuk tanpa obat khusus pembasmi



Saya mendapat ilmu ini dapat dari guru saya. Yah karena ilmu ini masih ‘liar’ makanya saya kasih tahu kepada kalian semua. Berikut infonya.


Terkadang kita sering terganggu dengan adanya serangga pengganngu (misal : nyamuk). Kemudian kita ambil semprotan anti serangga atau obat nyamuk. Tetapi kita menjadi ikut meghirup udara yang sudah bercampur dengan asap atau aroma obat dan semprotan tadi sehingga terkadang kita kurang nyaman diruangan tersebut.

Memang sebenarnya saya akui itu efektiv dalam membasmi nyamuk, tapi tidak ada cara selain itukah? Tentu saja ada. Caranya ialah memukul nyamuk dengan tangan kita, hehehehe. Benerkan saya bilang tanpa obat khusus pembasmi serangga kan? Ya, tapi masalahnya susah untuk memukulnya. Nah justru itulah saya akan memberikan trik memukulnya.

Caranya putar-putarkan satu jari kamu kearah nyamuk (dari arah belakang nyamuk), putarkan jari kamu dari belakang terus mendekat dan mendakat lagi, lalu tak! Si nyamuk tak berkutik lagi, jamin deh. Catatan, cara memutarnya tak perlu kencang-kencang dan tak perlu pelan-pelan. Tips ini juga bisa anda praktikkan untuk menandkap belalang, capung, dan serangga lainnya.

Sekian info Tips Membasmi Nyamuk tanpa obat khusus pembasmi dari saya. Ditunggu kritik, saran, dan reaksinya. TERIMAKASIH.

Comments