Surat Cinta Untuk Mamah



Tema : Surat Cinta

Ini adalah surat dari sang anak kepada ibunya.


Untuk mamah,

            Sudah 16 tahun anakmu ini tumbuh, mah. Mamah tercinta, prestasi, kreatifitas, dan tenaga yang baru ku berikan saat ini. Jasaku belum banyak terhadap mamah bila dibanding jasa mamah terhadap aku, tapi aku anakmu pasti berjuang memberikan pemikiran dan tenaga untuk mamah.

            Sebenarnya tergugah hatiku, ketika melihat mamah dini hari jam 3 harus bangun dari tidur, hanya untuk bekerja dan membeli makanan-makanan buat keluarga. Tapi apa daya, pasti besar nanti ketika derajatku sudah naik, produktifitasku sudah tinggi, mamah tak perlu lagi bangun di dini hari. Mamah cukup pergi ke pasar hanya untuk membeli makanan saja. Saat ini, hanya doaku yang membantu mamah.

            Hebat deh buat mamah yang selalu membuat masakan-masakan yang enak-enak. Kue-kue mamah beli juga maknyos-maknyos. Makanya anak-anak mamah sehat selalu, jarang sekali sakit. Seringkali kupingku mendengar nasehat-nasehat mamah tentang makanan. Kue bolu mamah juga maknyus, pokoknya makanan buatan mamah enak sekali. Tapi sekarang sudah jarang mamah membuat kue, mah buat kue lagi ya!

            Di bulan Februari ini, saya anakmu Yesaya. Menuliskan surat cinta, yang maksudnya untuk mengucapkan terimakasih, meminta maaf atas kelakuan saya, dan mengungkapkan rasa sayang dan cinta terhadapa mamah.

Mom, I Love You.


Jangan kaget, tulisan tangan saya jelek (polos banget saya). Ya saya akui karena diperbagus gimana pun teman-teman saya bilang tulisannya masih jelek. Ya udah deh nggak apa tulisan jelek yang penting muka saya ganteng (wkwkwkwk).

nah ini foto ketika saya memperlihatkan surat saya kepada mamah saya. 

Sekian. Terimakasih.


Comments