Apaan sih Fashion Blogger itu?


Tema : Fashion Blogger

Apa kabarnya? Baikkah? Semoga sehat selalu. Apa yang ada dalam benakmu jika ada kata fashion bloggger? Apakah kebingungan apa maksudnya atau langsung mengerti? Jujur pertama aku mendengar fashion blogger aku terkejut sendiri “hah? Fashion blogger..... apaan tu???” kataku pada saat mendengar pertamakali kata  fashion blogger. Dalam benak saya  fashion blogger itu blogger yang menjadi model *wkwkwkwk.....* tapi aneh juga, persepsi kedua yaitu blog ane nantinya dihias-hias seperti model *wkwkwk...* makin aneh pula.

Akhirnya saya searching ke Google, dapet deh apa yang dimaksud fashion blogger itu. Fashion Blogger adalah profesi fashion yang dijalankan juga lewat bantuan blog, singkatnya ngebutik lewat blog *kale ya..*. Peluang fashion blogger cukup luas, mengingat luasnya juga pasar lewat internet. Idenya bagus sekali, apalagi sudah beberapa fashion blogger yang sukses dibidang itu dan punya order banyak. Misalnya saja Diana Rikasari (dianarikasari.blogspot.com) kunjungi saja blognya anda langsung tercengang ketika masuk homepagenya, soalnya pasti isi blognya murni Fashion.

Akhir-akhir ini memang yang jadi Tren, Blog dibuat untuk tempat jual beli. Saya sendiri juga punya planning tersendiri buat blog sebagai tempat jual beli, tapi disini saya tidak mempublikasikannya dulu, takutnya ide saya dicuri orang lain (maklum ide ini belum saya lihat di permukaan umum, jadi peluang usahanya besar sekali)

Blog memang lahan bagus untuk menggabungkan suatu hal agar menjadi unik, contohnya tadi fashion blogger. Saya juga punya visitor yang blognya tempat jualan kueh-kuehan. Ya, intinya kita bisa belajar dari seorang Fashion Blogger, bahwa mix and match juga menarik untuk dipraktekkan. Ya sekian dulu ya. TERIMAKASIH.

Comments

Post a Comment

1. Anda boleh berkomentar memakai 'Name/URL'
isi kolom Name dengan 'keyword' blog anda! guna optimasi blog
2. Jangan SPAMMING!!!
3. Dan jangan masukkan LINK aktif

Silahkan berkomentar! Terimakasih