Widget yang banyak menarik perhatian

Kali ini saya akan memberikan pengetahuan seputar Blog. Saya melakukan survey sendiri yang berupa widget apakah yang banyak menarik perhatian pengunjung? Nah, berikut ulasan mengenai widget-widget yang kiranya bisa anda pakai di Blog anda.



1. Widget animasi, widget animasi memang cukup ampuh menyita perhatian pengunjung, misalnya widget animasi meteor (jika menginginkannya klik disini) atau widget animasi yang sebatas gambar kartun. Tetapi terkadang bagi sebagian orang widget ini cukup megganggu, misalnya loading menjadi lama saat membuka laman atau membuat mata selalu ingin melihat animasi terus-terusan. Mau yang animasi yang lainnya klik disini.

2. Widget SMS Gratis ATAU widget gratis lainnya, widget ini juga cukup menarik sebagian pengunjung dan mungkin saja bisa membuat betah pengunjung. Kalo mau widgetnya klik  disini

3. Widget ramalan, widget ini sebenarnya tidak terlalu penting, tapi karena sekedar fasilitas tambahan makanya aku tambahin ke Blog saya. Dan efeknya cukup bagus yang ngunjungin blog saya makin nambah. Kalo mau widgetnya klik disini.

4. Widget Polling, ya bagi sebagian pengunjung yang ingin serba tahu, pastinya mau mengikuti sebuah polling-polling di website. Maka dari itu blog saya juga ikut nambahin widget ini. Mau? Klik disini.

5. Widget random posts dan entri populer, kalo kedua widget ini sih keliatannya nggak cukup menarik. Tapi kebanyakan pengunjung blog akan selalu melihat widget ini, lalu jika mereka membaca judul yang menarik maka mereka buka deh. Bisa dibilang kedua widget ini membuat pengunjung ingin berlama-lama di blogmu (kalau judulnya aneh-aneh dan bikin penasaran).

Sebenarnya banyak cara membuat pengunjung blogmu banyak selain cara-cara diatas, seperti navigasi yang jelas dan tampilan blog yang unik juga ikut berpengaruh.Oke sekian info dari saya semoga info ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa kritik dan saran. TERIMAKASIH.

Comments