Humor -2-


Pada suatu hari, Suef siswa SD Pagi Menuju Petang sedang menuju kelasnya. Setelah ia masuk ke kelasnya, ia terkejut ketika ada siswa baru yang sedang menempati kursi sebelahnya. Tanpa banyak buang waktu, Suef memulai pembicaraan dengan siswa baru itu.


Bondi  : “Iya.”
Seling beberapa waktu..............
Suef     : “Aku mau ngasih tau, guru matematika di kelas kita itu orangnya tegas, kalau kita nggak ngerjain PR nanti kita bakal belajar di luar kelas, lho” (dengan nada menakut-nakuti)
Bondi  : “Iya, aku udah tau.”
Suef     : “Terus gurunya tuh gendut, item, matanya merah, pokoknya kaya beruang mau marah deh wajahnya tuh.”
Bondi  : “Iya, aku udah tau.”
Suef     : “Kok, kamu udah tau, padahal kan kamu anak baru?”
Bondi  : “Ya jelaslah aku tahu, aku kan anaknya.”
Suef    >>>>>>> (x_0)  : “Mak, tolongin.”

Comments